-->

Cara mendaftar Akun AdSense di YouTube


Cara mendaftar Akun AdSense di YouTube

Saat ini semakin banyak orang yang ingin mendapatkan uang dengan memanfaatkan google adsense di youtube. Selain sebagai media penyaluran hobi, menggupload video diyoutube juga dapat dijadikan sebagai lahan untuk mengais pundi-pundi uang yang menjanjikan.

Langkah - Langkah daftar Google Adsanse Diyoutube.
1. Kunjungi https://www.youtube.com/
2. Lalu login menggunakan email kamu.
 


3. Setelah login klik My channel (Channel saya) di pojok kanan paling atas di icon profile kamu.
    terus klik 'CREATOR STUDIO'.
4. Klik CHANNEL , kamu sudah berada di halaman Status and features (Status dan fitur).
5. Pada tulisan Monetization (Monetisasi) klik Enable (Aktifkan).
6. Selanjutnya akan muncul halaman Apply for monetization (Mengajukan monetisasi). Ada 4 poin langkah yang harus kamu lewati.
7. Poin pertama di tulisan Read and agree to the YouTube Partner Program terms (Baca dan setujui persyaratan Program Partner YouTube). Klik START.
8. Akan muncul form Step 1: Join the YouTube Partner Program (Langkah 1: Bergabung dengan Program Partner YouTube). Bacalah ketentuan dan peraturan Google AdSense lalu centang setujui semua kotak.
9. Poin kedua yaitu Sign up for AdSense (Daftar ke AdSense). Klik START.  Kamu akan dibawah mengunjungi halaman pendaftaran AdSense. Isi data kamu, nama, negara, alamat, kota, kode pos, harus lengkap semua. Dan jangan lupa untuk centang peraturan AdSense, lalu klik CREATE ACCOUNT (BUAT AKUN).
10. Poin ketiga adalah Set monetization preferences (Tetapkan preferensi monetisasi). Disini kamu bisa menetapkan jenis iklan seperti apa yang kamu mau nanti. Tinggal pilih saja, mau iklan yang penuh saat video di putar atau iklan melayang selama video diputar.

0 Response to "Cara mendaftar Akun AdSense di YouTube"

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel